Mantul Nih, ‘Neng Geulis’ De Atun Mainan Satria 2 Tak!

Mantul Nih, ‘Neng Geulis’ De Atun Mainan Satria 2 Tak!
Yamaha

BalapMotor.Net – Si Cantik De Atun, lady racer asal Subang, Jawa Barat ternyata tak hanya jago di balap Matic. Neng geulis yang satu ini ternyata lihai juga menggeber motor bebek 2 tak.

Ia kedapatan latihan dengan spek Suzuki Satria di sirkuit permanen Majalengka. Ada apa gerangan? Apakah siap meramaikan kelas berasap yang tak ada matinya ini?

“Buat latihan saja A’. Buat fisik juga karena dengan motor bebek 2 tak butuh tenaga lenih dari pada matic,” ungkap jawara kelas Wanita di Road Race Banjar beberapa waktu yang lalu.

Lebih Dekat Dengan De Atun, Neng Geulis Yang Pilih Hoby Balap
De Atun

Tentu masih langka, dimana pembalap wanita menggunakan motor 2 tak. Terlebih lagi Satria yang punya body bahenol dan pastinya cukup berat dan sulit dijinakan.

“Udah sering juga latihan dengan motor 2 tak. Kemarin pakai motornya Victory Racing Bandung. Kalau ikut main di event mungkin belum, tapi yang jelas buat fisik aja untuk menghadapi Kejurnas tahun ini,” lanjut Dede Atun Novianti, nama lengkapnya.

Sipp deh. Kalau di Kejurnas jadi ada kelas MP5 Ecu STD Wanita, nanti di Kejurda diusulin ada kelas bebek 2T STD Wanita, hehehe... | Yugo

GM-helm SSS Racing