Mantul! Belum Pernah Ikut Event, Bebek 200 Sleep Engine Milik Jhon PK Sudah Laku Dijual

Bebek 200 Sleep Engine

BalapMotor.Net – Dragster kawakan Ayik Prayitno alias Jhon PK punya pacuan baru yaitu bebek 200 sleep engine. Motor tersebut diracik oleh Broiler Racing Magelang.

Untuk proses pembuatan sendiri dimulai akhir tahun 2020 kemarin. Sampai saat ini baru setting 2 kali dan belum pernah main di event resmi.

SSS Racing

“Kalau setting sudah 2 kali, Alhamdulillah langsung konsisten ketemu time 7,3 detik besar. Tapi belum pernah turun event mas,” kata Jhon PK yang nada bicaranya masih khas logat Madura.

Jhon PK

Jadi memang motor milik mas Jhon ini belum merasakan atmosfer pertarungan. Akan tetapi, dengan time yang cukup bagus dikelasnya membuat banyak yang minat kepada motor ini.

Pas ada yang menawar, mas Jhon langsung menjualnya. “Lagi masa sulit mas, jadi pas ada yang tawar langsung saya jual. Sementara bisa untuk membantu menutupi kebutuhan dimasa pandemi dulu, hehehe..” tawa Jhon.

Oh ya, siapa nih majikan barunya dan berapa maharnya? “Untuk bos barunya masih rahasia mas, tapi kalau mahar kisaran 45 juta lebih mas, hahaha…” tutup mas Jhon yang punya nomor start 45 juga. Wah, pas banget ya…

GM-helm PARD