Mantap, Start Paling Belakang Florianus Roy Masih Sanggup Podium 3!

Mantap, Start Paling Belakang Florianus Roy Masih Sanggup Podium 3!
Aksi Florianus Roy di Race 2 Trial Game Asphalt Seri 3 Manahan Solo
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Trial Game Asphalt (TGA) 2018 putaran ke-3 telah usai digelar di sirkuit Stadion Manahan Solo, Jateng pada Jumat-Sabtu, 6-7 Juli 2018. Event spektakuler yang dipadukan dengan entertainmet dan disajikan pada siang hingga malam hari ini sukses menyedot antusias penonton dan peserta.

Salah satu peserta yang kembali hadir yakni Florianus Roy, rider senior asa kota Gudeg, Yogyakarta. Jontor sapaannya memang sudah punya puluhan prestasi baik di balap Nasional hingga Asia.

Tak perlu diragukan lagi kapasitasnya saat itu. Nah, mantan pembalap andalan Yonk Jaya ini ternyata masih termotivasi untuk meraih prestasi. Buktinya ia ikut serta dalam kejuaraan Trial Game Asphalt 2018.

Mantap, Start Paling Belakang Florianus Roy Masih Sanggup Podium 3!
Aksi Roy di kelas Trail 175cc open

Pada seri 3 di Manahan, Solo kemarin, Jontor memberikan aksi sensasional. Mendapat masalah pada motor dan harus start dari gird paling belakang (20), ternyata dirinya masih sanggup meraih podium ke-3 kelas Trail 250cc open.

Perjuangan yang luar biasa telah ditunjukan pemilik Shoes Clinic 92 ini. “Sebenarnya pada saat latihan saya sudah menemukan settingan yang bagus. Hasil time juga bagus baik di kelas Trail 175 maupun 250. Tapi sayang kolor gas putus dan gak bisa kualifikasi,” buka pemilik nomor 92 yang membawa bendera B-Tech Racing Jogja C-Squad Racing Muffler.

Mantap, Start Paling Belakang Florianus Roy Masih Sanggup Podium 3!
Florianus Roy

Start paling belakang pun tak jadi masalah bagi Florianus Roy. Pada race 1 ia raih podium ke-5, sementara pada race 2 ia sanggup ke-3. Total poin pun dirinya meraih peringkat ketiga terbaik, di bawah Doni Tata dan Farudilla Adam.

“Coba lakukan start yang baik, setelah itu sabar dan fokus untuk menjaga racing line dan kecepatan motor. Ya beryukur hari ini diberikan podium ke-3 Trail 250cc,” pungkas Florianus Roy yang mengaku cuma tampil iseng sekaligus berolahraga. Sip deh!

| YugoMantap, Start Paling Belakang Florianus Roy Masih Sanggup Podium 3!

SSS Racing GM-helm