Mantap! ABRT20 Turunkan 7 Underbone di Tugu Muda Road Race Mijen

Jelang Final Indoclub Sentul 2018: Awas, Wawan Wello & Underbone Aqiela ABRT20 Sudah Tembus 56 Detik!
AB Bendo (ABRT20)

BalapMotor.Net – AB Bendol komandan dari ABRT20 Salatiga nampaknya harus berjuang keras untuk menghadapi Kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship 2022 yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan ini.

Produsen knalpot sekaligus makanik dari bengkel balap yang bermarkas di Salatiga itu harus menyiapkan banyak pacuan dari berbagai tim. Tapi, mereka juga sudah jauh hari mempersiapkan dengan setting di sirkuit.

LENKA MiniGP SSS Racing

Iya, besok akan banyak mengawal banyak pacuan mas, dinikmati saja. Semuanya berproses dan semoga semuanya bisa meraih hasil terbaik. Total ini kita kerjakan 15 motor untuk bertarung besok,” ungkap AB Bendol.

Pacuan apa saja dan untuk tim mana saja. “Aqiella Motorsport bersama Wawan Wello. Ada juga 4squad Jogja bersama Idris SM dan tim baru DKJ Perkasa asal Balikpapan yang akan dibawa Ervantona,” tambah mas AB yang akan menurunkan 7 underbone.

Ya kalau spek underbone kita besok ada tujuh unit. Empat 125cc dan tiga untuk 116cc,” jelasnya saat ngobrol dengan penulis. Mantap! Semoga semuanya meraih hasil yang maksimal. #gaspol

GM-helm VND Racing PARD