Mantan Pembalap Internasional, Jeffry Ibrahim Siap Nyalon Ketua IMI Kepri Lagi

Jeffry Ibrahim

BalapMotor.Net – Jeffry Ibrahim merupakan nama yang tak asing di kalangan otomotif Provinsi Kepri. Beliau merupakan orang pertama yang menjabat sebagai Ketua IMI Kepri. Selama satu periode, Jeffry Ibrahim sukses mengenalkan Kepri di balap Indonesia.

Perlu diketahui juga, sebelum terjun di organisasi IMI Jeffry Ibrahim sudah punya segudang pengalaman di dunia otomotif. Beliau merupakan atlet Gokart dengan sepak terjang yang luar biasa. Dari event Nasional, Asia hingga Dunia sudah diikutinya.

Nah, kabar terbaru Jeffry Ibrahim siap kembali menyalonkan diri maju dalam pemilihan Ketua IMI Kepri untuk 4 tahun kedepan. Hal itu lantaran adanya dorongan dari rekan-rekan yang menginginkan IMI Kepri kembali dipegang beliau.

SSS Racing

“Iya memang teman-teman yang mendorong saya untuk maju lagi. Saya pribadi siap kalau kembali dipercaya. Kalau soal visi dan misi semua calon pastinya menginginkan hal yang terbaik untuk memajukan IMI Kepri, jadi terpenting siapa pun yang terpilih bisa memegang jabatan berat itu untuk merangkul semua kalangan otomotif disini,” ungkap Jeffry Ibrahim kepada penulis.

Lebih lanjut, Jeffry Ibrahim ingin agar pemilihan IMI Kepri ini tidak membuat perselisihan. “Saya harap pemilihan Ketua baru ini tidak membuat ribut. Kita bersaing dengan fair dan netral saja. Kita sampaikan tujuan kita dan biarkan teman-teman club yang memilih. Kita dukung siapa saja yang terpilih untuk memajukan organisasi ini,” jelasnya.

GM-helm PARD