Manjakan Konsumen, Ohlins Indonesia Membuka Flagship Center

Ohlins Indonesia resmikan Flagshipnya

BalapMotor.Net – Di dunia motor,khususnya dunia balap motor, nama suspensi Ohlins tentu saja sudah tidak asing lagi. Suspensi yang juga dipakai oleh sebagian besar motor di kompetisi balap dunia ini di Indonesia juga sedang naik daung. Saat ini suspensi Ohlins yang asal Swedia dipakai oleh sebagian besar kuda besi balap di Indonesia.

Sebagai distributor resmi, PT.Madani Sentra Multi Jasa pada 28 November meresmikan flagship center. Flagship yang berlokasi di Jl.Cikini Raya No.70 Menteng Jakarta Pusat ini tentunya bakalan memanjakan para pengguna suspensi Ohlins ini di buka berbarengan dengan dibukanya Iceberg Gelato and Coffee. Jadi bagi yang datang ke flagshipnya Ohlins bisa sekalian makan atau ngopi di Iceberg Gelato and Coffee, kan tempatnya di satu area dan saling berhubungan.

Manjakan Konsumen, Ohlins Indonesia Membuka Flagship Center

Peralatan di flagship Ohlins Suspension komplit dan standar Ohlins Dunia
Peralatan di flagship Ohlins Suspension komplit dan standar Ohlins Dunia
SSS Racing

Dengan adanya Flagship center ini nantinya para pengguna suspensi Ohlins bisa mendapatkan pelayanan service untuk suspensinya. Ini tentu saja menjadi bentuk tanggung jawab dari Ohlins Indonesia, jadi tidak hanya menjual produk saja, melainkan ada after salesnya.Selain menjadi tempat servis, di Flagship ini balap mania juga bisa membeli suspensi dengan kualitas dunia ini.

” Ini merupakan satu-satunya di Indonesia, dan dengan flagship center ini kita sebagai distributor resmi dari suspensi Ohlins akan memberikan pelayanan aftersales kepada konsumen.” tutur Eddy Saputra sang owner dari PT. Madani Sentra Multi Jasa yang juga pemilik dari tim balap Yamaha DS Moto.

Eddy Saputra
Eddy Saputra

Untuk kelengkapan alat sendiri, di Flagship center ini tentunya sudah sesuai standar dari Ohlins.Dan memang itu terlihat disaat BalapMotor.Net melihat langsung.Salah satu alat yang menonjol adalah alat pengisi oli sokbreaker. ” Untuk perlengkapan alat sendiri, kita sudah sesuai standar.” tambah Eddy Saputra. Ditambah juga ada tempat khusus untuk pelatihan Ohlins Training Center, yang tentunya bisa digunakan untuk mengedukasi konsumen terutama mekanik. Selamat dan sukses untuk Ohlins Suspension Flagship dan Iceberg Gelato and Coffee. [ luvo ]

GM-helm PARD