A.M Fadly Dan Gerry Salim Akan Ikutan Asian Nation Cup Di Motegi, Jepang

GM-helm

BalapMotor.Net – Dua pembalap muda Indonesia, Gerry Salim dan A.M Fadly beberapa hari kedepan bakalan terbang ke Jepang untuk mengikuti ajang balap internasional. Kedua pembalap yang umurnya masih sangat muda ini bakalan diikut sertakan di ajang Asia Nation Cup Race yang akan digelar di sirkuit Motegi 24 Agustus 2014.

Hal ini terungkap pada saat Honda Racing Championship seri 3 yang digelar di sirkuit Brigif, Cimahi. Gerry Salim tidak diikutkan di seri HRC kali ini agar lebih fokus ke event balap yang merupakan balapan yang mewakili antar negara ini. Dari pihak Honda sendiri juga mengiyakan akan hal tersebut.

A.M Fadly masih 14 tahun
A.M Fadly masih 14 tahun

Hal ini dikatakan oleh Rizky Christianto selaku analisis teknik dari Astra Honda Motor ( AHM ) yang mengatakan benar adanya. ” Iya benar, akan ikut di Asia Nation Cup Race di Motegi, nanti akan menggunakan motor Honda CBR 150. ” tutur pria yang selalu muncul di sirkuit Road Race nasional ini. Kayaknya untuk balapan ini patut kita tunggu nih hasilnya.  Indonesia sendiri sudah beberapa kali menjadi jawara di ajang yang di selenggarakan oleh FIM Asia ini, semoga Gerry Salim dan A.M Fadly juga bisa jadi jawara. luvo

SSS Racing