M Alif Adamsyah Tercepat di QTT Idemitsu Junior Pro Final YSR 2022

M Alif Adamsyah

BalapMotor.Net – Pada sesi QTT All New R15 Idemitsu Junior Pro Final Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 yang digelar beberapa waktu yang lalu (17/9) di sirkuit Sentul Internasional, Bogor. M Alif Adamsyah berhasil menjadi yang tercepat.

Pembalap asal Bandung, yang cukup kalem ini berhasil meraih best time 2 menit 03.833 detik dan berhasil unggul tipis dari pembalap asal Kupang, NTT Jorhans Richard Josua Mbeo yang tercepat kedua dengan best time 2 menit 03.941 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Strategi dalam menjalani sesi QTT ternyata yang berhasil membuat M Alif Adamsyah berhasil mencetak waktu terbaik. “Yang bikin saya jadi tercepat sepertinya karena strategi saya berhasil om,” ungkap M Alif Adamsyah.

“Jadi awalnya kan saya di depan sendirian, lalu saya mundur dan mengejar lagi kedepan. Setelah di depan saya mundur lagi dan mengejar lagi. Strategi tersebut berhasil membuat saya jadi yang tercepat,” tambah M Alif Adamsyah.

Mengenai balapan besok, M Alif Adamsyah yang juga tampil pada kategori R15 Pro ini akan mencoba strategi yang lebih baik dibandingkan dengan saat seri sebelumnya.

“Buat race besok saya coba akan terapkan strategi yang hampir sama om,” tutur M Alif Adamsyah. Mampukan M Alif Adamsyah berhasil memenangkan race IJP untuk pertama kalinya pada balapan besok? Kita tunggu saja.

GM-helm VND Racing PARD