LSI Drag Bike Grand Trial Series 2019: Partai Puncak Dijamin Lebih Special!

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Latber bertajuk Line Speed Indonesia (LSI) Drag Bike Grand Trial Series 2019 akan memasuki partai terakhir alias final. Seri akhir untuk menentukan juara umum pemula ini akan dihajat di sirkuit Tawang Mas, PRPP Semarang, Jateng (Minggu, 18 Agustus).

Partai puncak ini dijamin lebih special. Pasalnya menjadi moment tepat merayakan HUT RI ke-74. Jadi semangat dan kemeriahannya dijamin lebih istimewa.

Nah, rencana LSI Racing Management akan membuka 16 kelas. Diantaranya dua kategori poin (Pemula & Wanita) yang siap mengganjar juara umum. Persaingannya dijamin lebih ketat.

Poin tipis dari 3 seri yang telah berlangsung membuat pertarungan semakin panas. Seru, salah sedikit bisa memupuskan harapan. Selain itu, bonus best time & reactions time ini juga menarik. Butuh kejelian untuk dapat meraihnya.

“Ini moment tepat untuk merayakan dan memeriahkan hari Kemerdekaan. Tentunya dengan acara yang positif, berkreasi dan meraih prestasi,” papar Joko Pujiono, komandan LSI yang sudah punya segudang pengalaman. | Yugo

SSS Racing GM-helm