Lokal Hero Adi Chandra Bersemangat Raih Hasil Maksimal di Motoprix Bulungan 2018

BalapMotor.Net – Balap mania pernah dengan nama pembalap asal Bulungan, Kalimantan Utara yang bernama Adi Chandra?, dia adalah salah satu pembalap muda terbaik Bulungan yang pernah mewakili Indonesia di ajang Suzuki Asian Challenge tahun 2015.

Setelah sempat  menghilang beberapa tahun dan tidak terlalu aktif balap, pada putaran kedua Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region 4 Kalimantan 2018 yang berlangsung di Bulungan akhir pekan ini (24-25/3), Adi Chandra kembali tampil. Bersama tim Paminal dari Samarinda, Adi akan turun di kelas MP3 dan MP4.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tampil di sirkuit permanen Bumi Rahayu, Adi Chandra tentunya mempunyai keunggulan tersendiri. Sirkuit yang sehari-hari digunakan untuk latihan oleh Adi tentunya membuat pembalap yang sekarang berusia 19 tahun ini sangat hafal linenya. Ini tentunya patut diwaspadai.

Aksi Adi Chandra

“Dulu sempat cedera cukup lama dan membuat saya harus absen. Setelah sembuh saya juga tidak bisa tampil penuh di balap nasional. Sekarang saya akan turun bersama tim Paminal, untuk motornya sendiri saya rasa cukup bertarung,”terang Adi Chandra sedikit berkisah kepada penulis.

“Karena setiap harinya saya latihan disini, saya sangat hafal line serta karakter dari sirkuit ini. Semoga saja tidak ada kendala besok, agar saya bisa maksimal,”tambah Adi Chandra yang pernah beberapa kali naik podium saat race SAC 2015 ini.| Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD