LENKA MiniGP Gelar Balap MiniGP di Jogja Pada 2 Februari 2020, Nih Info Lengkapnya

Yamaha

BalapMotor.Net – Bagi para pembalap MiniGP di seputaran Jateng DIY atau Jawa Timuran, kayaknya wajib nih untuk mengikuti gelaran LENKA Cup Prix JEC Jogja. Balapan MiniGP ini sendiri akan berlangsung di sirkuit Jogja Expo Center (JEC) pada 2 Februari 2020.

Ini tentunya bisa menjadi wadah bagi pembalap MiniGP dari wilayah Jateng DIY dan Jatim yang belum sempat merasakan panasnya gelaran series LENKA MiniGP yang digelar di Ibukota Jakarta. Ternyata ini merupakan alasan dari pihak LENKA MiniGP menggelar balapan tersebut.

“Alasan kita buat balap di Jogja karena untuk memenuhi hasrat adik-adik yang sangat kepengin ikut balap LENKA dari wilayah Jateng dan Jatim. Karena tidak semua rider anak yang ada di wilayah tersebut mau balap di Jakarta karena jarak dan biaya yang cukup besar untuk balap di Jakarta,” terang Setiawan Tjendraputra selaku owner LENKA MiniGP.

Balapan LENKA Cup Prix JEC Jogja sendiri bukan merupakan series dari gelaran LENKA MiniGP Cup Prix 2020. Tetapi bisa saja seri LENKA akan mampir di Jogja untuk musim 2020. “Kalau pesertanya banyak dan antusias rider sangat menerima balapan LENKA di Jogja, kemungkinan tahun ini kita buat seri juga nanti,” tambah Setiawan Tjendraputra.

Pada balapan di JEC nanti, LENKA akan membuka sebanyak 11 kelas yang terdriri dari kelas Beginner Anak, Rookie Anak, Pro Anak dan Dewasa. So, catat tanggalnya dan sampai terlewatkan yah gaes. | Luvo

Informasi LENKA MiniGP Cup Prix JEC Jogja 2020
SSS Racing