LENKA MiniGP Cup Race Seri 2: LENKA Factory Racing Team Borong Podium

LENKA MiniGP Cup Race Seri 2: LENKA Factory Racing Team Borong Podium

BalapMotor.Net – Event bergengsi LENKA MiniGP Cup Race 2017 kembali digelar. Kali ini merupakan seri kedua, yang digelar di Lamtoro Karting Cirkuit Mall Bale Kota Tanggerang pada Minggu, 21 Mei. Dari beberapa kelas yang diperlombakan, sukses hadirkan 125 starter.

Pada seri ke-2 ini ada kelas yang cukup menyita perhatian. Kelas tersebut adalah Super Pemula, yang khusus untuk adik-adik berumur antara 3-5 tahun. Sangat unik dan manarik tentang kelas yang baru pertama kali diadakan ini.

Selain memberi fasilitas untuk bocah belia, juga sebagai wadah bagi adik-adik kecil yang ingin menjadi pembalap. Mereka baru pertama kali mengikuti ajang balap MiniGP. Selain memfasilitasi, juga membantu pembalap kecil ini untuk mendapat jam terbang dan juga mengasah skill balapnya.

SSS Racing

Nah, pada kesempatan kali ini tim LENKA Factory Racing Team kembali berhasil memborong podium. Kelas-kelas bergengsi mampu di kuasai dari pembalap-pembalap andalan LENKA. Kesempatan mereka untuk berprestasi tak disia-siakan.

Dominasi Pembalap LENKA

Dalam pantauan BalapMotor.Net, ada nama Evan Satria yang sukses kampiun di kelas Pro Under 60kg, Remaja 15-20th, dan Junior 10-14th. Herlian Dandy juga mampu tampil apik dengan berhasil memborong podium di kelas FFA (juara 2), kelas Remaja 15-20th (juara 2), dan kelas Junior 10-14th juga (juara 2).

Selain itu, juga ada nama Henry Xander yang mampu kampiun di kelas Dewasa Up 75kg, Dewasa Up 65kg, dan Steven Budiman berhasil juara di kelas Pro Up 60kg, dan juara ke-3 di kelas Pro Under 60kg.

Dengan hasil ini lengkap sudah koleksi juara tim pabrikan MiniGP satu-satunya di Indonesia. “Kami cukup senang pastinya, kerja keras tim dari pembalap, crew dan mekanik mampu manghasilkan yang terbaik dan tentu berprestasi.” Singkat Martin Santosa, selaku Manager Tim. | Ibnu

GM-helm PARD