LENKA MiniGP Cup Race 2017 Buka Kelas Khusus Wartawan

akan dibuka kelas wartawan di LENKA MiniGP Cup Race 2017

BalapMotor.Net – Di dalam gelaran LENKA MiniGP Cup Race 2017 yang seri perdananya akan digelar di sirkuit Mall Balekota, Tangerang pada 2 April 2017 akan membuka juga kelas khusus wartawan. Jadi akan dibuka bagi para wartawan yang ingin merasakan bagaimana rasanya membalap dengan pocket bike atau yang lebih dikenal dengan nama MiniGP.

Untuk persyaratan bagi para wartawan yang ingin mengikuti gelaran ini menurut sumber dari LENKA MiniGP selaku penghajat gelaran ini tidak ada persyaratan khusus. Jadi asal punya motor MiniGP bisa ikutan di kelas ini, tentunya dengan biaya pendaftaran yang sudah ditetapkan. Tapi tenang saja, biaya pendaftaranya tidak menguras kantong kok, hanya Rp.150.000 saja.

“ Untuk meramaikan gelaran LENKA MiniGP Cup Race 2017 kami akan membuka kelas eksebisi wartawan. Jadi buat wartawan yang ingin mengikuti balapan MiniGP boleh ikutan dan tidak ada persyaratan khusus. Biaya pendaftaran sendiri hanya Rp.150.000 saja,” ujar Martin Sentosa selaku manajer dari LENKA MiniGP.

SSS Racing

So, ayo buat para wartawan langsung saja kontak nomor panitia yang tertera di banner dibawah ini. Buruan yuks diramaikan. | Luvo

GM-helm PARD