Lengkapi Pacuan Road Race 2 Tak, HKRT Bikin Jambret STD Bobok!

Lengkapi Pacuan Road Race 2 Tak, HKRT Bikin Jambret STD Bobok!
GM-helm

BalapMotor.Net – Pasukan ungu dari kota Tegal, Hutan Kayu Racing Team terus melengkapi spek motor balap roadrace nya. Kali ini muncul spek Yamaha RX-King dengan basic standar bobok.

Hadirnya motor ini pastinya untuk semakin melengkapkan pacuan road race tim milik Arif HK tersebut. Sebelumnya mereka sudah punya Underbone 125cc, Underbone 116, RX-King TU 140 dan bebek goreng.

Kategori 2 tak memang menjadi ciri khas HKRT untuk divisi Road Race. Jadi, tak hanya drag bike yang sudah memiliki motor lengkap, road race pun mereka tak kalah besarnya.

“Iya mas, jambret ini baru. Semoga bisa bersaing di kelasnya dan bisa mengikuti jejak jambret pendahulunya,” papar koh Bogel selaku mekanik dengan bendera Cobra Pantura.

koh Bogel #CobraPantura

Oh ya, untuk kategori Road Race jokinya adalah Sakti Andre. Mereka juga sudah mendulang podium di kelas RX-King Super Pro kejuaraan Indoclub. Koh Bogel pun mengaku dapat dukungan penuh dari beberapa part racing. Seperti apa nih jeroan jambret STD Bobok ini?

“Untuk spek ini Piston std merk ART, pengapian std, porting eksosnya 24.5 dengan head pake 15° dan lebar squis 10mm. Karbu reamer jadi 28mm dengan pilot jet 45 serta main jet 240. Gear kita patok 14-41,” rinci koh Bogel.

Nah, kalau knalpot kita tetap percayakan pada ABRT20. Membran pakai QTT, Shokbraker menggunakan PSD dan Ratio ditopang oleh RBT34,” Jelas mekanik yang memainkan ukuran gigi 1 (13/30), 2 (17/30), 3 (20/26), 4 (22/23) dan 5 (23/23).

Mantap deh. Semoga event balap di tahun ini bisa segera terselenggara lagi ya guys. Aamiin..!!

SSS Racing