Layanan Spesial NHK Untuk Rider Indonesia

Tim dari NHK Indonesia sedang service helm pembalap nasional

BalapMotor.Net – NHK Indonesia memberikan layanan spesial kepada para pembalap yang disupportnya dalam ajang balap nasional. NHK membuat stand khusus untuk layanan service helm NHK para pembalap pengguna helm NHK.

Tidak hanya pembalap yang disupport, pembalap yang tidak disupport tetapi menggunakan helm balap NHK juga dilayani di stand tersebut. Hal ini terlihat dalam gelaran Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (11-12/12).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kebetulan di Piala Presiden kali ini kita memang sepenuhnya mendukung pembalap Indonesia, jadi kita menyediakan service khusus untuk pembalap yang menggunakan helm produk NHK,” terang Irfan dari NHK Indonesia kepada penulis di sela-sela melayani para pembalap pengguna NHK.

Irfan dari NHK Indonesia

Pada balapan Piala Presiden yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional sendiri ternyata penggantian kaca helm (visor) serta penambahan tear-off menjadi layanan yang paling banyak dilakukan. Tentunya karena balap di trek ini kaca helm sering terkena kerikil dari rider di depannya.

Untuk layanan ini sendiri ternyata gratis.”Tentunya untuk pembalap yang kita support kita kasih gratis, kita memang dari setiap kejuaraan dari Oneprix, Motoprix memang kita selalu ada area service, jadi kita memang full support pembalap selama kejuaraan,” tambah Irfan.

GM-helm VND Racing PARD