Launching Warid Motoworld : Lebih Profesional Dengan Semangat Baru

GM-helm

BalapMotor.Net – Warid Motor merupakan salah satu toko spare part, variasi dan bengkel yang tergolong besar di kota mendoan Purwokerto, Jawa Tengah. Memasuki persaingan 2014 yang semakin kompetitif wajib melakukan perubahan dengan konsep dan strategi pemasaran lebih profesional. Sangat tepat, karena tahun ini Warid Motor bermetamorfosis menjadi Warid Motoworld. “Dari kempompong menjadi kupu-kupu, mengubah strategi lama dengan strategi baru, mengubah konsep toko spare part menjadi lebih dinamis dengan mengutamakan pelayanan dan fasilitas yang lebih baik” jelas Slamet Andi Bambang Gunadi yang akrab dipanggil Andi Warid pada saat Grand Opening (27/04).

Mau tau lebih detil…? Yukkk kita jalan-jalan didalam gedung yang dibangun diatas tanah dengan luas sekitar 1100 m2. Dengan tempat yang lebih luas, konsumen akan dimanjakan dengan suasana dan pelayanan yang lebih ramah, dipadu konsep tata ruang elegan. Konsep seperti ini diyakini dapat menumbuhkan komunikasi yang lebih efektif.

Bangunan dua lantai ini menyuguhkan part variasi produk-produk dari Mitra 2000 dan beberapa produk lainya. Bahkan ada ruang khusus dengan display yang lebih menarik untuk memajang produk berlabel TDR, YSS, Ban Comet, Koso, Osaki dan produk lainya. Kemudian adanya ruang VVIP TDR Center dengan kartu member khusus tentu saja banyak keuntunganya untuk member TDR One Team. Nah, buat kaum muda yang suka kongkow Warid Motoworld juga menyediakan Café Racing, sebuah cafe corner bernuansa balap.

grand opening warid motoworld purwokerto - motorku (2)

“Konsep Warid Motoworld ini merupakan hal baru bahkan pertama di Indonesia. Selain itu, langkah dalam memuaskan customer dan konsumen. Tentu saja konsep seperti ini akan  di aplikasikan daerah lain. Kita akan mensuport jika ada distributor resmi Mitra 2000 yang berminat dan telah siap manajemenya“ papar Teddy Hartono Tanuwidjaja, selaku Managing Director PT. Mitra 2000 sekaligus CEO TDR Racing International.

grand opening warid motoworld purwokerto - motorku (5)

Dalam memeriahkan Grand Opening kali ini turut diundang puluhan klub motor di wilayah Banyumas, mulai dari MMB (Motor Modifikasi Banyumas), YMBC, SFAC dan beberapa nama lain. Acara hiburan diisi oleh perform band Everyday (Jogja), sexy dancer, DJ, kenthongan serta pesta kuliner khas Banyumasan. Pun masih ada doorprise menarik puluhan shock YSS. Saluuuut… Uung

Warid Motoworld

Jl. HR Bunyamin No. 17B Purwokerto-Jawa Tengah

Telp : (0281) 637822

SSS Racing