Launching Party Astra Motor Racing Team ( ART ) : Target Kuasai Balap Nasional

GM-helm

astra motor racing teamBalapMotor.Net – Bertepat di gedung Astra Internasional, Sunter Jakarta 21 Februari 2014 , Astra Motor Racing Team ( ART ) melakukan launching dan memamerkan skuad untuk musim 2014. Tim yang sudah memasuki musim ketiganya turun di balapan nasional ini melakukan launching 4 Tim ART sekaligus. Yaitu tim ART Pusat, ART Bali, ART Kalimantan Barat dan yang terbaru yaitu tim ART Jogjakarta.

Dari ke-4 tim yang ada saat ini, Astra Motor Racing Team ( ART ) menargetkan mampu menguasai balapan nasional. Tim ART Pusat yang digawangi oleh Benny Djatiutomo akan ditargetkan untuk meraih hasil maksimal di Indoprix, HRC dan Kejurnas Supersport 600cc, Sementara tim ART Bali, ART Kalimantan Barat dan ART Jogja ditargetkan untuk menguasai region masing-masing.

andi gilang
Andi Gilang Di Proyeksikan Ke Supersport 600cc

Untuk tim ART Pusat untuk balapan di Indoprix masih tetap dengan mengandalkan skuad sama seperti tahun lalu yaitu Denny Triyugo dan Iswandi Muis, Sementara untuk kejurnas  Supersport ART akan mengandalkan 4 pembalap sekaligus, yaitu Dimas Ekky Pratama, Denny Triyugo, Iswandi Muis dan talenta muda Andi Gilang yang masih berusia 16 tahun. Andi Gilang juga akan dibalapkan di Honda Racing Championship dan akan ditandemkan dengan pembalap senior Wawan Hermawan.

Untuk ART Bali dan ART Pontianak tidak ada perombakan untuk skuadnya yaitu tetap mengandalkan Putu Roy Nugraha dan Yudha Mandiri untuk ART Bali serta Alpian dan Faisal untuk ART Kalimantan Barat.

Nah yang paling terbaru yaitu ART Jogja yang akan dipersiapkan untuk menguasai balapan kejurnas Motoprix Region 2 Jawa. Tim ini akan diperkuat oleh duo pembalap muda bertalenta tinggi yaitu Willy Hammer dan Aditya Pangestu. Willy Hammer merupakan pembalap Honda yang di MP tahun lalu jadi benteng pertahanan Honda lalu Aditya Pangestu merupakan juara umum HRC3 dan HRC 4 tahun 2013 dan tahun ini naik kelas ke Sedeed.

Sigit Kumala Optimis
Sigit Kumala Optimis

“Mudah-mudahan dengan formasi yang telah kita bentuk di tahun 2014 ini akan menghasilkan prestasi terbaik di tahun 2014, Pada semua event yang diikutinya,” Harap Sigit Kumala  CEO PT. Astra Internasional Tbk – Honda ( Astra Motor ) Selaku Executive President Astra Motor Racing Team di Launching Party ART.

Kita tunggu saja kiprah tim Astra Motor Racing Team ( ART ) di musim ketiganya, semoga balapan nasional semakin meriah dan semakin meningkat tentunya.  Luvo

 

SSS Racing