Latihan Lebih Serius Hadapi Road Race RTP Cimahi, Tedy Permana Bakal Jadi Ancaman

Tedy Permana saat beraksi di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi

BalapMotor.Net – Tidak seperti biasanya, Tedy Permana nampaknya cukup serius menghadapi gelaran road race RTP Sumber Production yang akan digelar di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi pada hari Jumat-Sabtu (5-6/11).

Tedy Permana terus melakukan set up pacuannya di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi yang memang dibuka untuk latihan balap. Tidak hanya mendekati hari H, Tedy sendiri sudah berlatih bahkan dua pekan sebelum balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada pekan lalu misalnya, Tedy fokus dengan pacuan 4 tak dimana Tedy bakal memacu motor baru dengan spek MP1. Sebelumnya Tedy hanya memacu motor dengan spek MP3. Lalu berlanjut pada beberapa hari ini, Tedy fokus dengan pacuan-pacuan 2 tak, termasuk RX-King Super Pro.

Tedy Permana bersama salah satu kru timnya

Perlu diketahui bahwa Tedy sendiri bakal membela tim CV Putra Harapan untuk tarung di beberapa kelas 2 tak seperti kelas RX-King Super Pro, Bebek STD116 dan Bebek STD125cc. Lalu membela tim Atlanta Tekno untuk kelas MP1 dan MP2, dan satu lagi pada kelas Sport 2T STD 150cc bersama tim AKA Racing.

Saat dikonfirmasi penulis, Tedy sendiri ternyata mengaku saat ini lebih bersemangat menghadapi balapan di Cimahi, berbeda dengan sebelum-sebelumnya.”Saat ini memang cukup serius mas latihan dan setting motornya,” ungkap Tedy Permana yang asli Karawang ini.

“Dulu Tedy paling malas balap di Cimahi, karena trek lurusnya panjang-panjang, apalagi badan Tedy dulu, hehehe. Sekarang dengan badan segini makin bersemangat untuk balap dimana saja termasuk di Cimahi,” tambah Tedy Permana yang juga dikontrak tim ASR KKP Sultra untuk balap Nasional ini.

Melihat dari balapan di Cimahi awal Oktober lalu, pastinya Tedy bakal kembali jadi ancaman pada balapan akhir pekan ini.

GM-helm VND Racing PARD