Latber DN Timing Drag Bike Semakin Diminati, Disupport Penuh Racing Hell & RJM!

GM-helm

BalapMotor.Net – Kegiatan latihan bersama adu kebut balap lurus 201m yang diselenggarakan oleh DN Timing (31/10) berjalan sukses tanpa suatu hambatan. Meskipun sirkuit Mijen sempat diguyur hujan, namun acara tetap berlangsung dengan aman dan lancar.

Antusias tinggi peserta pun terpantau istimewa. Bahkan tak hanya pembalap dan tim di wilayah Semarang-Jogja saja yang hadir, dari provinsi tetangga Jawa Timur pun ikut memeriahkan latihan bersama drag bike ini. So, bukti semakin diminati khalayak luas.

Kelas Herex ramai peserta

Kesuksesan acara juga tak luput dari peran serta pendukung, seperti support yang diberikan oleh apparel Racing Hell Made #57 serta produk knalpot RJM Progressive Muffler. Kedua brand tersebut totalitas memberikan apresiasi kepada peserta yang berprestasi disetiap kelasnya.

“Kegiatan seperti ini sangat positif. Banyak manfaat yang bisa diraih, selain menambah skill dan jam terbang pembalap, mereka pun dapat menyalurkan hobinya di tempat yang tepat. Harapan lain pastinya akan semakin banyak muncul bibit-bibit baru yang berprestasi,” ujar Bayu Ucil.

Bayu Ucil (Racing Hell)

Cek: Hasil DN Timing Drag Bike Mijen 31 Oktober 2020

“Terima kasih atas dukungan Racing Hell dan RJM yang ikut memberikan hadiah tambahan untuk para juara di ajang Latber DN Timing ini. Semoga kerja sama ini bisa berlanjut dan kita bertekad memajukan otomotif khususnya di wilayah Jawa Tengah,” tutup Ryan dari DN Timing. Sipp!

SSS Racing