Lama Tak Muncul, Agung Didu Terlihat Lagi Di YCR Purwokerto

Agung Didu ( topi ) memberi semangat Awhin Sanjaya
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah memutuskan untuk absen dari dunia balap motor di akhir tahun 2014 lalu, nama Agung Didu pembalap cilik fenomenal asal Sengkang, Sulawesi Selatan pasti banyak bikin kangen balap mania. Pembalap yang memulai debutnya pada usia 7 tahun ini memutuskan untuk absen balap dan menimba ilmu agama islam.

Nah pada gelaran seri perdana Yamaha Cup Race ( YCR ) 2015 yang berlangsung di Sirkuit GOR Satria Purwokerto ( 25-26/4 ) pembalap yang saat ini usianya 12 tahun ini kembali lagi muncul di sirkuit. Namun pembalap yang juga dibesarkan oleh tim Yamaha Trijaya asuhan Rudi Hadinata ini tidak turun balap loh, Agung hanya datang menyaksikan dan memberi semangat Awhin Sanjaya dan Mario SA yang merupakan pembalap Yamaha Trijaya.

Saat ditanya apakah dirinya kepengin balapan lagi, bocah imut-imut ini pun dengan polos menjawab bahwa dirinya sangat ingin membalap lagi. ” Saya kepengin banget sih balapan lagi, apalagi kalau melihat yang seperti ini.” tutur Agung Didu yang ikutan ke garis start saat acara pembukaan YCR Purwokerto kemarin.

Saat ini fokus pada pendidikanmu Didu, kalau sudah beres barulah balik lagi balap dan tunjukan kualitasmu. [ Didit ]

SSS Racing