Kurang Beruntung Di Musim 2014, Syahrul Amin Siap Balas Di 2015

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah gagal meraih juara nasional Motoprix Region 2 dan juga gagal meraih tiket mengikuti ajang Yamaha Asean Cup, kini Syahrul Amin pembalap muda asal Biak yang bernaung di tim Yamaha Yamalube NHK FDR Ridlatama lebih memfokuskan diri menghadapi musim 2015.

Masih bersama dengan tim asuhan Novi Ridlatama, di musim depan, Syahrul Amin masih akan tetap membalap di Motoprix region 2 dan bakalan berjuang keras untuk membalas hasil sial di musim ini.

Perlu di ketahui, Syahrul Amin saat di seri Final Motoprix Region 2 di Purwokerto terlibat insiden dengan Agus Setyawan yang jadi rivalnya untuk memperebutkan juara nasional MP2 Motoprix Region2 dan karena insiden tersebut, selain gagal finish dan gagal meraih title juara nasional, Syahrul Amin juga harus menerima sangksi tidak boleh turun di ajang balap nasional selama sebulan.

Dan sangksi tersebut membuatnya harus absen di final Yamaha Cup Race yang berlangsung di Jogjakarta, padahal Syahrul Amin merupakan salah satu pembalap yang berpeluang mendapatkan tiket ke Yamaha Asian Cup.

Syahrul Amin
Syahrul Amin

” Musim ini memang saya kurang begitu beruntung, namun ini semua membuat saya harus belajar dari kesalahan. ” tutur Syahrul Amin.

Pada saat seri Final Indoprix yang berlangsung di Binuang Minggu yang lalu, pembalap 17 tahun ini juga diturunkan wild card oleh timnya, disana Syahrul Amin yang baru pertama kalinya turun balap di Indoprix juga langsung mendapatkan hasil maksimal, Syahrul Amin mampu finish e-11 di race 1 dan ke-9 di race 2 kelas IP110.

” Balap di Indoprix kemarin menurut saya bisa dijadikan tempat menimba ilmu, disana kan semua pembalap senior turun, jadi saya bisa mendapatkan banyak ilmu, karena hal tersbut juga saat ini saya lebih fokus berlatih fisik meskipun libur balap, kepengin lebih baik-dan lebih baik lagi.” tutur Syahrul dengan logat bahasa Indonesia timur yang kental. Semangat mas bro, ditunggu musim 2015. luvo

SSS Racing