Kurang Beruntung di Dua Seri Awal, Faisal Baharudin Siap Maksimal di Motoprix Wonosari 2018

Faisal Baharudin saat beraksi di Motoprix Subang 2018 bersama tim Serba Prima

BalapMotor.Net – Pada dua putaran awal Kejurnas Motoprix Region II Jawa musim 2018 ini, Faisal Baharudin sebenarnya tampil apik. Akan tetapi, pembalap asli Tulunggagung ini gagal menorehkan hasil maksimal saat race.

Pembalap dari tim Serba Prima Yamaha Semoga Abadi FDR NHK DID BYG Creampie Zyrof47 ini mampu ketiga saat QTT MP1 Motoprix Purwokerto, lalu di QTT MP2 kelima. Namun saat race pembalap yang juga dikenal dengan panggilan Si Doel ini hanya finish kelima pada dua kelas tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada Motoprix Subang yang berlangsung di sirkuit Gery Mang saat QTT MP1 Faisal mampu berada di posisi kedua dan kelima di kelas MP2. Tetapi saat race, Faisal hanya mampu finish di posisi ke-7 di MP1 dan gagal finish di kelas MP2.

Faisal Baharudin Resmi Kembali Gabung Tim BYG Serba Prima, Pacu Yamaha ?
Faisal Baharudin (kanan) bersama Buyung, sang owner tim

Tentu saja hasil tersebut membuat Faisal Baharudin dan timnya harus berusaha semaksimal mungkin untuk menghadapi putaran 3 Motoprix Jawa yang akan berlangsung di Wonosari, DIY pada 12-13 Mei nanti.

“Pada dua seri awal kemarin saya memang kurang beruntung. Tetapi saya akan terus interopeksi diri mencari kekurangan saya di dua seri awal, terutama pas racenya. Selain itu, team juga terus mencari apa yang kurang di dua seri kemarin,” terang Faisal Baharudin saat berbicara kepada penulis.

Faisal Baharudin juara MP1 Motoprix Wonosari 2017

Untuk menghadapi putaran tiga di Wonosari nanti, Fasial sendiri saat ini terus mempersiapkan diri terutama fisiknhya. Faisal sendiri cukup optimis menghadapi putaran ketiga tersebut apalagi pada musim 2017 lalu, dia menjadi juara di kelas MP1.

“Saya optimis mendapatkan hasil yang maksimal pada seri 3 nanti mas,  soalnya di tahun kemarin saya di Wonosari bisa podium 1 pake Honda,” semangat Faisal Baharudin yang di tahun 2018 ini memacu kuda besi Yamaha Z1 dan MX King garapan Sayur.

Kita tunggu saja pertarungan seru dari Motoprix Wonosari 2018, tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD