Kualitas Nyata, Gear Set SSS Andalan Para Jawara One Prix!

Afirdza & Rafid Topan
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada hajatan perdana Kejurnas OnePrix (Indonesia Motoprix Championship) akhir pekan kemarin (6-7 Juli) di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, pengguna Ger Set SSS mampu tampil menawan.

Beberapa rider yang mengandalkannya mampu membuktikan dengan prestasi yang signifikan. Mudah untuk menggondol podium juara di tangan. Dengan ketatnya persaingan dan karakter sirkuit yang penuh rintangan tak membuat mereka kesulitan.

Afridza Syah (ART Jogja), Rafid Topan (PARD) dan Robby Sakera (Proliner 549 Kaboci) telah membuktikan. Ketiganya berhasil meraih podium juara dengan brand SSS. Kualitasnya yang memang tak perlu diragukan lagi!

Robby Sakera jawara Race 2 Novice & Hanky Kurniawan 

Tak hanya podium juara, namun ranner-up dan podium 3 pun tak lepas dari pengguna gir dan rantai SSS. Adalah Faisal Baharudin, Dicky Ersa, hinggan Fitriansyah Kete.

“Kita pastinya bangga menjadi bagian dari prestasi yang mereka dapatkan. Mereka yang menggunakan berbagai type motor mampu tampil maksimal dengan kualitas produk SSS,” ungkap Hanky Kurniawan, manager marketing SSS yang memantau langsung ke sirkuit Bukit Peusar.

Mantap bos!

SSS Racing GM-helm