Kualifikasi Yamaha Cup Race Pati : Kudu Cerdik Taklukan Sirkuit ( Video )

BalapMotor.Net – Sirkuit GOR Joyokusumo, Pati yang dijadikan tempat perhelatan Yamaha Cup Race 2015 tampaknya memberikan tantangan tersendiri untuk para pembalapnya.Sirkuit yang panjangnya 750 meter dengan aspal sedikit bumpy ini mengharuskan para peserta untuk lebih cerdas.

Di kelas Seeded YCR1 ( 125cc) Ardhi Satya yang merupakan pembalap dari tim Yamaha Yamalube Waloja Khevalindo IRC KYT KYB RC3 mampu menjadi pembalap yang tercepat, sementara itu dikelas YCR 2 giliran Syahrul Amin dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera yang mampu jadi yang tercepat.

Aldilla ED
Aldilla ED

Aldhilla ED pembalap asal Magetan yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Putra anugrah NHK KYB FDR SSS Excell FIM Ardians juga tampil cukup apik dengan mampu kedua di kedua kelas YCR1 dan YCR2.

SSS Racing

” Membalap di sirkuit ini butuh perlakuan yang spesial mas, kudu hati-hati karena aspalnya kurang rata. Selain itu pemilihan gir juga sangat berpengaruh, dan saya menggunakan perbandingan gir 14:44 untuk YCR1 dan 14:43 untuk YCR2.” tutur Ardhi yang asli Purworejo ini.

Di kelas pemula, duet Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera aitu Daffa KP dan Dicky Ersa mampu 1-2 di kelas YCR4. Sedangkan Faisal Baharudin dari tim Yamaha Yamalube Putra anugrah NHK KYB FDR SSS Excell FIM Ardians mampu lebih cepat dari duet Dicky dan Daffa di YCR3. [ luvo ]

Daffa KP
Daffa KP

GM-helm PARD