Kualifikasi Motoprix Seri 2 Solo : Agus Setyawan Mendominasi, Syahrul Amin Siap Melawan

GM-helm

BalapMotor.Net – Bermain di kandang sendiri, Agus Setyawan pembalap dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK AHRS SSS Creampie tampil mendominasi jalanya babak kualifikasi kelas Sedeed. Pembalap Asli Solo ini menjadi yang tercepat di kelas MP1 dan kedua di MP2 Kejurnas Motoprix seri 2 yang berlangsung di sirkuit Stadion Manahan Solo 3 Mei 2014.

Sementara itu new comer di kelas sedeed Syahrul Amin pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK FDR Ridlatama mampu menjadi yang tercepat di kelas MP2. Agus Setyawan yang di seri 1 jadi jawara di kelas MP2 dipastikan besok saat race bakalan menguasai balapan di depan para pendukungnya.

Syahrul Amin Tercepat Di MP2 Siap Ganjal Agus Setyawan
Syahrul Amin Tercepat Di MP2 Siap Ganjal Agus Setyawan

Menaklukan trek Manahan yang baru pertama kali dipakai kejurnas ini memang agak sulit, terutama karena aspalnya yang banyak pembalap menganggap licin dan desainya yang lumayan rumit ini harus sabar dan halus. Seperti halnya Syahrul Amin saat membawa dengan terburu-buru malahan tidak dapat hasil yang bagus di MP1.

” Tadi saat di kelas MP1 saya agak terburu-buru dan hasilnya kurang bagus, lalu saat di MP2 saya bermain halus Alhamdulillah saya dapat time tercepat. Buat besok saya akan tampil maksimal apalagi pada seri pertama saya gagal ikut race gara2 ceedera, jadi saya anggap seri ini saya baru turun. ” Ungkap Syahrul Amin yang nampaknya besok akan jadi ganjalan buat Agus Setyawan di kandangnya. Didit

 

 

 

 

 

 

 

 

SSS Racing