Kualifikasi HRC Purwodadi : Syamsul Arifin Ungguli Para Seniornya Di HRC 2

Syamsul Arifin

BalapMotor.Net – Mengagetkan memang, diajang Honda Racing Championship ( HRC ) seri 2 yang berlangsung di trek Alun-alun Purwodadi, Jawa Tengah, pembalap muda belia asal DIY, Syamsul Arifin langsung menggebrak dengan jadi yang tercepat di kelas HRC2 ( Bebek TU 125cc ).

Pembalap yang tergabung di tim Honda Kawahara Racing IRC KYT ini mampu mengungguli para rivalnya yang lebih senior. Perlu diingat, Syamsul Arifin masih berumur 16 tahun dan baru naik seeded di tahun 2015 ini. Pipin sapaan akrabnya juga ternyata menggeber kuda besi Blade Injeksi yang diriset oleh Suhartanto atau sering dipanggil Kupret.

” Ini masih belum apa-apa mas, kan balapanya besok. Saat ini memang setingan untuk motor injeksi sudah ketemu, dan sebenarnya antara karbu dan injeksi itu ga jauh beda, hanya saja saya meminta agar bawahnya dibikin lebih smooth dan atasnya nendang. ” tutur Syamsul Arifin yang berbadan gempal ini.

SSS Racing

Wah kayaknya besok bakalan seru nih di race, Syamsul Arifin bakalan melawan para seniornya seperti Gilang Pranata Sukma, Wawan Hermawan, Owie Nurhuda dan rekan setimnya Boy Arbi Febri yang berada di grid belakangnya. Kita tunggu saja updatenya di BalapMotor.Net ocre. [ Heri Oxs ]

GM-helm PARD