Kualifikasi Final HRC 2015 Kemayoran, Wawan VS Boy Makin Panas

BalapMotor.Net – Pertarungan antara Wawan Hermawan dan Boy Arbi Febri untuk memperebutkan juara umum HRC 2 nampaknya makin panas. Di babak kualifikasi kedua pembalap ini tidak terlalu menonjol dan tidak ada yang mampu pole.

Wawan Hermawan yang tergabung di tim Astra Motor Racing Team ( ART )Jogjakarta hanya bisa berada di posisi ke-3 di QTT. Sedangkan Boy Arbi Febri yang berada di posisi ke-2 klasemen dengan selisih 1 poin di bawah Wawan malah terjatuh dan hanya berada di posisi ke-14.

Kualifikasi Final HRC 2015 Kemayoran, Wawan VS Boy Makin Panas

Boy Arbi Febri beraksi di saat kualifikasi HRC Kemayoran
Boy Arbi Febri beraksi di saat kualifikasi HRC Kemayoran
SSS Racing

Pertarungan di race besok tentu saja bakalan panas, karena rekan setim dari kedua pembalap ini berada di posisi 1-2. Adly M Taufik yang merupakan rekan setim Wawan Hermawan berada di posisi ke-1. Sedangkan Wahyu Widodo yang merupakan rekan dari Boy Arbi Febri berada kedua.

Boy Arbi Febri pembalap Honda Kawahara Racing IRC KYT
Boy Arbi Febri pembalap Honda Kawahara Racing IRC KYT

Tentu saja dengan posisi start rekan setim kedua pembalap ini, pastinya akan memberikan cerita balap yang menarik. Menariknya tentu saja karena mereka pastinya akan berusaha untuk membuat rekan setimnya yang jadi juara umum.

Wawan Hermawan
Wawan Hermawan

” Tipis sekali poinya mas, semoga saja bisa jadi juara umum lagi. ” tutur Wawan Hermawan yang di tahun lalu merupakan juara umum HRC.Memang secara pengalaman, Wawan Hermawan lebi berpengalaman dibandingkan Boy di sirkuit Kemayoran, namun dalam balap tidak ada yang tau. ” Di balap apa saja bisa terjadi mas. ” tutur Wawan Hermawan.

” Sayang sekali Boy di saat babak kualifikasi terjatuh dan hanya berada di posisi ke-14. Namun kita tetap optimis. ” tutur Jessy Coq Siswanto selaku owner dari Kawahara Racing. Kita lihat saja nanti. [ luvo ]

GM-helm PARD