Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike: Pembuktian Awal Mental Dan Skill Pembalap

Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike: Pembuktian Awal Mental Dan Skill Pembalap

BalapMotor.Net – Putaran kedua gelaran Kratingdaeng GDS Fun Drag Bike Series akan tayang pada hari ini, Kamis 25 Mei 2017. Di sini tempatnya bagi pemuda yang ingin meraih mimpi. Awal sepak terjang mereka bermula pada ajang ini, tentu dengan harapan mampu menjadi joki (dragster) yang berprestasi.

Ajang ini bukan Latihan bersama (Latber) semata. Namun, ada pembelajaran dan ilmu yang baik bagi semuanya. Joki, Tim, Mekanik, Crew dan lainya dapat belajar untuk menjadi yang professional di dunia balap khususnya drag bike.

Pada tahun lalu, Daffa Della dan Joko Percil meraih predikat Rookie Off The Year. Selain ganjaran hadiah, tentunya mereka bangga akan prestasinya. Namanya kian melambung dan seyogyanya langsung memikat deretan tim drag bike papan atas.

SSS Racing

Kini Daffa jadi ujung tombak Wahana Baru. Di atas kuda pacu Matic, Della sapaanya kerap kali mampu pecundangi kaum batangan. Gadis cantik asal Magelang ini pun kini punya jam terbang yang segudang.

Joko Percil juga tak kalah mentereng. Doi masih pemula, tapi kerap kali taklukan seniornya, tak kalah bangga, Joko kini punya pacuan yang istimewa setelah bergabung dengan Duri Bambit South Papua. Spek garapan Yudha Kemo Sanjaya jadi langgananya untuk digeber setiap event.

Ya, sekali lagi ditegaskan mereka sampai menjadi seperti ini bermula dari ajang GDS Fun drag bike. So, siapa lagi dragster berprestasi yang akan muncul? GDS tetap akan memberi wadah bagi yang ingin berprestasi. Yuk gass! | @yugo.aol

GM-helm PARD