Kontingen Tuan Rumah Berau Sukses Raih Juara Umum Porprov VII Kaltim, Nih Hasilnya!

Kontingen Kabupaten Berau

BalapMotor.Net – Kontingen tuan rumah Kabupaten Berau sukses jadi juara umum dalam gelaran Porprov VII Kaltim 2022 Cabor Bermotor yang digelar di sirkuit NP komplek Pemkab Berau (2-4/12).

Kabupaten Berau sendiri sukses menyabet dua medali emas yang diraih oleh Candra Hermawan pada kategori Novice Perorangan, lalu Sabian Fathul Ilmi pada kategori Beginner Perorangan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu, kontingen Kabupaten Berau juga meraih tiga perak yang diraih oleh Akmad Yandi Irawan pada kategori Rookie Perorangan, lalu duet Candra Hermawan dan Jounatan pada kategori Novice Beregu dan Wilman Hammar pada kategori Expert Perorangan.

Sabian Fathul raih emas

Lanjut lagi, dua medali perak juga diraih oleh kontingen Kabupaten Berau dimana medali tersebut diraih oleh duet Wilman Hammar dan Egi Sadewa pada kategori Expert Beregu, lalu duet Akmad Yandi Irawan dan M Daffa pada kelas Rookie Beregu.

Gelaran Porprov VII Kaltim cabor bermotor ini sendiri diikuti oleh 5 kabupaten dan kota di Kaltim dengan total 35 atlet. Torehan yang diraih oleh Kabupaten Berau ini sendiri memang sesuai target mereka.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih juara umum dalam ajang Porprov kali ini. Hasil ini tentunya sesuai dengan target kita, sebagai tuan rumah,” ungkap Noviar Ridwan selaku Ketua IMI Korwil Berau kepada penulis. (**)

Candra Hermawan raih emas

 

GM-helm VND Racing PARD