Konsisten Support Event, PDRC Kepincut dan Siap Bikin Tim Balap di 2023

BalapMotor.Net – Tak kenal maka tak sayang! Berawal dari mengenali, menyayangi sehingga timbul rasa untuk memiliki. Ya, mungkin seperti yang sedang dirasakan oleh PDRC.

Salah satu produsen knalpot asli serang Banten ini sedang gencar-gencar support event balap motor. Berbagai event mereka datangi seperti HBX Sentul, UDRM subang, CRSC Cilegon dan masih banyak lagi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Alhasil, Muhammad Rifa’i sang owner yang asli kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang ini mulai kepincut untuk membuat tim balap. Selain untuk membantu proses riset tentunya juga untuk pengembangan promosi.

“Semoga tahun depan kami bisa turut meramaikan ajang balapan, sehingga dapat memperkenalkan kualitas produk kami di balap nasional maupun balap daerah,” ungkap M. Rifa’i yang sangat suka dengan ayam bakakak itu.

“Untuk spek motor dan siapa pembalapnya masih belum kita pikirkan, kemungkinan akan fokus di kelas pembinaan, baik itu kelas beginer rookie atau mungkin novice, yang jelas kita lihat tahun depan hehe,” tambahnya. Oke siapp! Ditunggu launching-nya bos.

GM-helm VND Racing PARD