Konsisten! Ilham Unyil Sukses menjadi Juara Umum IDW 2021

Ilham Unyil (Bayu Bangun Persada Tyl Racing)

BalapMotor.Net – Ilham Unyil, joki asal Kudus, Jawa Tengah sukses besar dalam kejuaraan balap lurus Indonesia Drag Wars (IDW) 2021. Dalam babak final yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (24/10), dia menasbihkan diri sebagai juara umum.

Pembalap andalan Bayu Bangun Persada Tyl Racing itu memang tampil konsisten selama event ini digelar. Ilham hampir tak pernah jauh dari podium lima besar di kelas-kelas utama poin. Bahkan, sebelum final ini Ilham bisa disebut sudah tak terkejar.

Aksi Ilham Unyil

“Untuk babak final ini coba main tenang saja mas. Karena poin sudah aman, tapi saya tetap berjuang untuk posisi terbaik. Alhamdulillah saya masih bisa juara di beberapa kelas utama,” ungkapnya kepada balapmotor.net.

SSS Racing

Bersama Bayu Bangun Persada, Ilham Unyil memang ditopang motor-motor terbaik yang masuk kategori papan atas. Spek 2 tak dipercayakan kepada Yahya Khafi dari Tyl Racing, sementara spek 4T ada dari beberapa mekanik dan Matic dikawal langsung Moon Racing.

Bayu Bangun Persada Tyl Racing

“Untuk hasil ini pastinya kita puas, perjuangan kita dalam IDW akhirnya berbuah manis. Semoga kedepannya kita lebih solid lagi dan bisa meraih hasil yang lebih baik dalam berbagai event selanjutnya,” harap Ilham Unyil.

Sipp deh! Selamat atas prestasinya. Lanjutkan gaess…!!

GM-helm PARD