Kombespol Irman Sugema Apresiasi Even Drag Paramount

Balapmotor.net – Even Drag Paramont mendapat apreasi sangat baik dari Kombespol Irman Sugema. Balapan yang digelar dari pagi hingga malam hari dilakukan ( 31/12) di Bez Auto Paramount, Gading Serpong. Pria yang juga memili gelar SH ini sangat mengharap even ini bisa berlanjut karena dapat membantu pekerjaan polisi.

Kita tau, beberapa remaja jaman sekarang sering sekali melakukan balap liar di jalan umum. Kegiatan seperti ini yang dilakukan pihak Paramount sangat bagus menurut Kombespol Irman. Menurutnya Even ini bisa mengurangi hoby Remaja balap di jalan umum. Kombespol Irman berharap, even Paramount tidak sampai sini saja. Dirinya berharap agar Paramount bisa kembali lakukan even seperti ini selanjutnya.

DG1
Sambutan Kombespol Irman Sugema di even Paramount
LENKA MiniGP SSS Racing

“ Saya pertama mengapreasi adanya even ini. Mereka peduli dengan adanya budaya remaja mengenai balap liar. Even seperti ini sangat positif semoga ini kerap dilakukan dan diadakan secara berkelanjutan,” ujar Kombespol Irman saat ditemui Balapmotor.net.

Even resmi seperti yag diadakan Paramount ini sangat membantu bagi anak remaja. Mereka bisa menuangkan hobynya di laga ini tanpa adanya gangguan. Selain itu laga ini sekaligus pengintaian dari IMI untuk mencari atlet balap yang berbakat.

“Kalau balap di Jalan mengganggu lalu lintas. Dengan adanya Even seperti ini bisa kita tekan. Even Paramount, remaja bisa diberi Fasilitas. Even seperti ini juga bisa membantu IMI yang dapat melihat bibit bibit yang bisa ditarik,” tutup Kombespol Irman [Dewa]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD