Knalpot Matic Creampie, Dibuktikan Di Sirkuit, Lanjut Bisa Dipesan

GM-helm

BalapMotor.Net – Arena balap memang sangat tepat jika dijadikan tempat riset dan juga pembuktian kualitas produk. Seperti halnya dengan knalpot, di arena balap tentu saja tidak hanya diuji dari segi powernya, namun juga kualitasnya.

Di ajang Banyumas Road Race yang digelar pada awal Januari ini, sirkuit GOR Satria Purwokerto yang jadi tempat berlangsungnya event ini dijadikan tempat riset dan pembuktian knalpot racing Creampie yang dipakai di Honda BeAT dari tim Bos Pam Pam 217 Cream-pie Hsrt Syr Zyrof 47. Motor Honda BeAT yang digeber Sofyan Zyrof mampu jadi yang terdepan di kelas Matic FFA, padahal nih motor merupakan motor dengan spesifikasi Matic TU 130cc.Knalpot Creampie

” Kita disini mencoba knalpot terbaru dari Creampie untuk Matic, dan di Purwokerto tidak ada kelas Matic 130 Tune Up, jadi kita turunkan di kelas Matic FFA dan ternyata bisa jadi yang terbaik.” tutur Mr. juffrens yang merupakan owner sekaligus kiliker dari tim asal Solo ini.

Tidak hanya Honda BeAT dari tim Zyroff saja yang menggunakan knalpot terbaru dari Creampie ini, Yamaha Mio pacuan Aziz Zihad dari tim PJRM Kopral 163.Com Cream-pie Orion 139 di kelas Matik STD 130 cc juga merasakan kehandalanya.

Juffrens
Juffrens

Karena hasil tersebut, knalpot Creampie untuk motor matic ini akhirnya bisa dilempar ke pasaran dan bisa dipesan oleh Balap Mania tentunya. Untuk harga jualnya ada di sekitaran 1,1 Juta Rupiah dengan bahan berkualitas tentunya. Buat yang minat ayo pesan segera ke hubungi 087837779663 ( Laely popaye ), 085735395117 085733333117, dan juga 085725931070 ( Aji Unyil ) . Buat yang mau melihat tipe knalpot creampie lainya, silahkan kunjungi http://www.creampiejogja.com/. RR

SSS Racing