Knalpot Kidal Best Time! OP27 Inovasi Lagi Siapkan Ninja Knalpot Dobel

BalapMotor.Net – Inovasi tiada henti terus dilakukan pasukan OP27 yang bermarkas di Sleman, DIY. Mereka terus melakukan riset diberbagai kuda pacunya. Salah satunya Ninja untuk Free For All (FFA).

Padahal, OP27 sudah memiliki satu spek Ninja FFA terbaik saat ini, Disebut terbaik karena berhasil mencatatkan rekor best time Nasional. Buktinya disini (Yudha AP H. Putra Pecahkan Rekor Best Time Nasional).

Meski begitu, mereka tak puas ditempat. Bukan OP27 kalau tidak terus berkarya. Terbaru, pasukan yang dikomandoi H. Taufik Omponk itu memunculkan Ninja FFA dengan knalpot dobel.

Ninja FFA OP27 dengan 2 Knalpot
SSS Racing

Jadi Knalpotnya dua lubang kanan-kiri. Dipisah setelah bagian perut knapot. “Iseng aja mas coba-coba, tapi melihat hasilnya kemungkinan akan kita seriusi. Untuk sementara ini dicoba pakai Ninja FFA lama,” kata Pak Haji yang dikawal mekanik Aan Andoex.

Lebih lanjut, “Tapi karena motor ini risetnya sudah ketemu, jadi kita rencana bikin mesin dan motor baru lagi saja. Ya semoga risetnya berjalan lancar dan hasilnya memuaskan,” ungkap pak Haji yang mengaplikasi knalpot KDX Jogja.

GM-helm PARD