Gadhuro Series: Joki H. Putra Lagi-Lagi Pecahkan Rekor Best Time Nasional

H. Putra 969 Racing Team

BalapMotor.Net – Rekor best time Nasional pecah lagi. Kali ini terjadi dalam babak penyisihan kelas Free For All (FFA) kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, Sabtu (5 Juni).

Pelakunya Yudha AP. Dragster asal Tegal tersebut torehkan catatan manis 6,539 detik dengan spek Kawasaki Ninja. Sebuah catatan yang mengantarkannya sebagai pemilik rekor best tim drag bike 201m saat ini.

Yudha AP

Yudha AP sukses geser Dwi AW (6,553 detik). Meskipun joki pemilik rekor sudah berganti, namun untuk tim tetap sama. Ya, H. Putra 969 Racing Team tetap menjadi pemegang rekornya. Atau bisa disebut mereka hanya mempertajam rekor!

SSS Racing

“Kalau ini motor baru mas, beda dengan motor yang pegang rekor lama. Alhamdulillah walaupun baru beberapa kali main tapi kali ini bisa memberi kejutan,” ungkap H. Taufik OP yang pastinya dikawal mekanik M. Yusron.

H. Taufik OP

Yudha AP sendiri gak menyangka bisa membuat catatan special itu. “Cuma bisa bersyukur mas. Saya justru belum ikut nyeting motor yang ini. Tapi gak nyangka bisa membuat waktu yang istimewa,” kata Yudha AP.

Mantap! Selamat untuk pasukan H. Putra 969 Racing Team….

GM-helm PARD