Knalpot Creampie CP2 Buat FU Kini Ada Yang Buat Harian Juga Coy

Yamaha

BalapMotor.Net – Buat balap mania pastilah tau merk knalpot Creampie, knalpot yang sangat banyak dipakai di arena balap, baik drag bike, road race, sampai garuk tanah ini pastinya soal kualitasnya balap mania sudah tau. Nah kini setelah sukses dengan knalpot type CP2 yang diperuntukan untuk kuda besi Suzuki Satria FU Drag Bike, kini buat balap mania yang ingin performa lebih, Creampie juga meluncurkan type CP2 tapi untuk harian.

Untuk tampilan sendiri, tentu saja sangat racing namun karena untuk harian jadi suaranya lebih ngebass tapi soal tenaga tidak perlu di tanyakan lagi. Apalagi terbuat dari bahan stainless dan menggunakan pengelasan type cacing, jadi tampilanya yahud abis.

Jadi dengan ditukar duit 1,3 Jeti balap mania bisa bawa pulang knalpot Creampie CP2. Silahkan saja datang ke PJRM Speed Shop yang berada di Gang Lusi No.3 Kauman-Kebumen atau bisa hubungi 085725931070 ( Aji ) atau bisa ke 087837779663 ( laely ). Atau bisa klik CreampieJogja.Com untuk mendapatkan info selengkapnya. ADv

Untuk CB150 atau CBR150 juga ada nih yang titanium
Untuk CB150 atau CBR150 juga ada nih yang titanium look
SSS Racing