Klasemen Sementara Kejurda Drag Bike Banten 2017

BalapMotor.Net – Seri pertama Kejurda Drag Bike Banten 201M tahun 2017 berhasil digelar (29/1) di Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal. Panitia membagi dua kelas juara umum untuk bermain sebanyak 4 seri yang akan dilakukan. Di mana nantinya para pembalap harus mengumpulakan point tertinggi untuk merebut hadiah utama. Ada dua hadiah utama yang akan di berikan bagi jawara di kelas Open dan Kelas Lokal Banten.

Untuk saat ini, pembalap Drag Bike kawakan asal Semarang Eko Kodok berhasil duduki posisi pertama di perolehan klasemen sementara. Pria yang baru saja di karuniai anak ini berhasil kumpulkan 95 point di seri pertama. Eko bersama tim SC Ole Alifka Minakjinggo mampu memberi jarak sejak seri pertama dengan peserta lainnya.

Jumlah poinnya sendiri juga lumayan berjarak dengan posisi kedua sementara yang saat ini di duduki pembalap asal tim MAC23 No Limit Ocky Camat. Ocky behasil kumpulkan 69 point dan memiliki selisih point 26 dengan Eko Kodok. Sedangkan di posisi ke tiga ada nama rekan satu tim Ocky Camat, Gery Percil yang memiliki point sedikit dibawah rekan satu timnya itu 68 point.

SSS Racing

Perebutan juga tidak kalah menarik dari kelas Lokal Banten. Perolehan point yang sangat berdekatan terjadi di para peserta pembalap asal Banten. Hilman atau biasa disapa Ompong Kecil bertengger di posisi teratas dengan perolehan point 55.

Posisi kedua ada pembalap kawakan asal Banten M.Chabik. Chabik kumpulkan 49 point di seri pertama. Jawara Lokal Banten tahun lalu Osenk Tanxian harus puas di posisi ke tiga dengan perolehan 46 point. Biar lebih jelas berikut posisi para pembalap dalam perebutan point di event Kejurda Drag Bike Banten 201M 2017:

Klasemen Lokal Banten
Klasemen Open
GM-helm PARD