Klasemen Sementara CST Kejurnas Drag Bike Jawa : Jhon PK Memimpin Di Buntuti Cebong, Beda 1 Poin Saja

GM-helm

BalapMotor.Net – Balapan CST Kejurnas Drag Bike 2015 Region 2 Jawa kini telah dilewati 3 seri, yaitu Banyuwangi, Indramayu dan akhir pekan lalu di Kab.Pekalongan ( 2-3/5 ). Nah dengan sistem penghitungan poin yang di total dari 4 kelas yaitu DB1,DB2, DB3 dan DB4 tentu saja balap mania penasaran nih siapa yang saat ini jadi pemimpin klasemen sementara.

Ayek Prasetyo pembalap asal Madura, Jawa Timur yang bernaung di tim Kawahara Trijaya Sakti Pells setelah seri Pekalongan kemarin menjadi pemimpin klasemen dengan mengumpulkan poin 114 poin. Ayek Prasetyo namanya pasti asing kan, jelas saja karena Ayek lebih dikenal dengan nama Jhon PK.

” Kabar yang menggembirakan tentu saja, dan dengan pembalap saya menjadi pimpinan klasemen maka saya akan lebih semangat lagi untuk melakukan risetnya. ” tutur Arif Sigit Wibowo aias Pele mekanik sekaligus punggawa dari tim Kawahara Trijaya Sakti Pells.

Sementara itu pembalap bertubuh mungil yang imut-imut Alvan Imas atau Alvan Cebong yang kini bernaung di tim SJP Conks membayang-bayangi di posisi ke-2 dengan poin hanya 113 hanya beda satu poin saja. Bakalan seru nih pokoknya untuk seri selanjutnya yang akan berlangsung di Jawa Timur pada 24 Mei 2015. Tunggu updatenya saja pokoknya. [ luvo ] foto: diditKlasemen Sementara  Kejurnas Drag Bike Region 2

Klasemen sementara Kejurnas Drag Bike region 2 page 2

SSS Racing