Klasemen Gadhuro Drag Bike: Sredek Masih Aman, Bengbeng Melesat!

BalapMotor.Net – Berikut kami paparkan klasemen sementara kejuaraan balap lurus bertajuk Gadhuro Drag Bike Series 201m setelah menyelesaikan putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada Sabtu-Minggu, 24-25 April 2021.

Di kategori poin open, Erwin Sredek masih bertengger di posisi teratas. Pada putaran ketiga kemarin, dragster asal Mojokerto ini menjadi yang terbaik kedua dari total 6 kelas poin yang dipertandingkan.

Tambahan 20 poin menjadikan Sredek sementara ini mengantongi 65 poin. Pembalap Boss Rayden M2 PRK RH57 Creampie tersebut unggul 14 angka dari Joko Precil di peringkat kedua dengan 51 poin.

Bengbeng semakin menjauh di kategori pemula
SSS Racing

Sementara itu pada kategori, Bengbeng sapaan akrab dari Agung Benggol berhasil memperlebar jarak. Bocah asal Kebumen itu menjadi yang terbaik di Wonosari dan berhak atas 25 poin.

Total sementara ini Bengbeng mengantongi 66 poin, unggul cukup jauh dengan posisi kedua yang ditempati Dwi AW dengan 39 poin. Selisih 27 poin membuat pembalap andalan H. Putra 969 Racing Team ini semakin dekat untuk menjadi juara umum pemula.

GM-helm PARD