Kiprah Duet Legend Wakil Sulawesi di Oneprix, Haji Ichal Double Podium, Robby Latukolan Jadi Rider Tertua

Haji Ichal dan Robby Latukolan

BalapMotor.Net – Disamping keseruan pada kelas-kelas utama dalam ronde pembuka Oneprix 2022 yang digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor akhir pekan lalu (11-12/6), kelas supporting Ex-Rider juga cukup menarik untuk dipantengin.

Pada balapan kali ini, para mantan legenda balap nasional cukup banyak yang hadir ikut serta. Sebut saja Ahmad Jayadi, Dicky Setyawan, H Asep Hendro dan banyak lagi rider top di masanya yang ikut serta, termasuk dua rider perwakilan dari R2C Road Race Legend Sulawesi yaitu Haji Ichal dan Robby Latukolan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dua pembalap asal Sulawesi ini namanya dulu sangat bersinar baik di tanah Sulawesi maupun di kancah balap nasional waktu itu. Makanya ini membuat balapan Ex-Rider menjadi sangat menarik. Membahas mengenai duet maut perwakilan R2C Road Race Legend Sulawesi ini, Haji Ichal tampil cukup apik dengan meraih double podium.

Aksi Haji Ichal

Sementara itu, Robby Latukolan sendiri bikin heboh karena dirinya menjadi rider tertua dalam ajang Oneprix. Usianya kini mau memasuki 65 tahun. Tetapi, Robby Latukolan sendiri masih ganas saat memacu bebek 2 tak dan mampu bersaing.

“Pada intinya kita berdua ikut mewakili teman-teman R2C Road Race Legend Sulawesi untuk bersilaturahmi di ajang ini. Tujuan utamanya tentu bersilaturahmi, bukan untuk berkompetisi,” ungkap duet Haji Ichal dan Robby Latukolan kepada penulis setelah balapan selesai.

GM-helm VND Racing PARD