King Of 2 Tak Kalbar “Zakki Fuadi” Tak Terlawan di Bebek Goreng Open YCR Sintang 2019

Zakki Fuadi langsung memimpin sejak lepas start
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap yang dijuluki “The King Of 2 Tak” Kalbar yaitu M.Zakki Fuadi mampu menjadi jawara di race final kelas YCR8 Yamaha Cup Race (YCR) Sintang 2019. Zakki yang membela tim Khong MMS Pacak Leret Ghizi DJM ini mampu tak tersentuh dari start hingga finish.

Pada balapan-balapan yang digelar di wilayah Kalimantan Barat sendiri, Zakki memang rajanya di kelas 2 tak. Lawan terberat Zakki biasanya adalah Rio ZG, tetapi Rio tidak turun pada race kali ini karena cedera saat latihan Jumat.

Podium YCR8 YCR Sintang 2019, Zakki, Faruq dan Agus

Pembalap tamu yang juga turun pada kelas Bebek 2 Tak STD 115cc Open ini seperti Agus Setyawan, M Khafi, Alpian R serta Sulung Giwa dibuat tak berdaya pada balapan kali ini. Agus Setyawan hanya podium ketiga dibelakang Zakki dan Faruq Faisal.

Sementara itu M Khafi finish ke-4, Alpian ke-6 serta Sulung Giwa yang gagal finish pada balapan kali ini. Wah sepertinya Zakki Fuadi harus bertandang juga untuk tarung Indoclub nih, biar bertemu para King Of 2 tak dari wilayah lainnya. Selamat yah gaes. | Luvo/RA31

M Zakki Fuadi, The King Of 2 Tak Kalbar

GM-helm SSS Racing