Ketua HIPMI Penyelenggara Tabalong Cup Prix Pecahkan Rekor Event di Kalimantan

BalapMotor.Net – Tabalong Cup Prix yang digelar bersamaan dengan Kejurnas Motoprix Region C putaran IV yang berlangsung di sirkuit Marido memang menjadi salah satu ajang balap motor terbesar di Kalimantan.

Bisa disebut paling sukses dan bahkan membuat banyak rekor. Seperti banyak pembalap dan mekanik top Indonesia yang datang. Selain itu, soal hadiah juga menjadi salah satu yang terbaik dengan banyaknya kelas berhadiah 10 juta juga adanya berbagai kategori juara umum.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kesuksesan acara tentu saja banyak yang berperan, salah satunya ketua penyelenggara yaitu bang Irwan Hidayat. Beliau yang baru saja dilantik sebagai ketua HIPMI langsung memberikan kontribusi luar biasa khususnya di balap motor.

Tak hanya dari segi balapan dan hadiahnya, namun dari sisi lain juga banyak hal positifnya. Seperti adanya kegiatan Bazar yang dapat meningkatkan perekonomian UMKM serta hampir semua hotel di kota Tanjung Tabalong penuh.

Disisi lain, hampir seluruh pejabat daerah juga datang untuk menyaksikan balapan yang sangat seru ini. Seperti Bupati, Kapolres, Ketua IMI, Ketua Bapeda, Ketua dan wakil ketua DPRD dan masih banyak lainnya.

“Semoga dunia olahraga khususnya balap motor di Tabalong ini semakin maju dan berprestasi. Selain itu masyarakat juga turut mendapatkan sisi positifnya dengan adanya kegiatan seperti ini,” jelas ketua penyelenggara.

GM-helm VND Racing PARD