Kerja Keras Chocobo 35 Yonk Motor Nano Nano Sukses Antarkan Reza Renaldi ke MotoGP Sepang!

Kerja Keras Chocobo 35 Yonk Motor Nano Nano Sukses Antarkan Reza Renaldi ke MotoGP Sepang!
GM-helm

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Daytona Indoclub Championship 2019 putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor akhir pekan kemarin (20/10), Reza Renaldi pembalap asal Cianjur sukses merebut juara umum di kategori pemula.

Reza yang tampil dengan support penuh tim Chocobo 35 Yonk Motor Nano Nano asal Jakarta mampu mendulang 4 podium dari 5 kelas kategori pemula. Reza pun paling konsisten dalam meraih poin.

Alhasil, gelar juara umum pemula ia dapatkan. Sekaligus, 1 tiket nonton grastis MotoGP Sepang pemberian dari RCB ia genggam. Hasil tersebut pun sangat disyukuri oleh Reza Renaldi.

Reza Renaldi

“Alhamdulillah, senang pastinya mas. Karena saya sendiri awalnya gak nyangka dapat juara umum dan tiket nonton MotoGP. Terima kasih banyak atas kerja keras tim yang sudah berikan yang terbaik untuk saya,” bangga Reza.

Chocobo 35 Yonk Motor Nano Nano merupakan salah satu tim baru. Meski begitu, kerja keras dan kekompakan tim ini mampu mengantarkan Reza Renaldi menjadi yang terbaik di kategori pemula Indoclub putaran 4 kemarin.

“Pastinya kita senang, dengan segala persiapan yang kita lakukan kurang lebih satu minggu dapat memberikan hasil terbaik untuk Reza. Dari om Yonk disektor mesin hingga Kotix Supension yang mendukung bagian kaki-kaki,” papar M. Rizky, owner tim yang dulunya penghoby balap.

Special bagi Reza dalam penampilannya di kelas RX-King TU 140cc. Dia yang start dari posisi 17 mampu menyodok dan finis di posisi ke-4. Penampilan luar biasa Reza yang pastinya ditopang motor istimewa.

“Harapannya untuk kedepan kita bisa terus konsisten dan memberikan yang lebih baik lagi,” pungkas sang owner yang sekarang punya bisnis online. Sip deh, selamat!! | Yugo

SSS Racing