Keren, Indiel Series 2020 Sudah Pastikan Jadwal, Tempat & Tanggal Balapnya!

GM-helm

BalapMotor.Net – Sebagai salah satu kejuaraan balap Grasstrack terbaik di Jawa, Indiel Series pastinya dikelola sebaik mungkin, dijalankan seprofesional mungkin dan disajikan seistimewa mungkin.

Ya, itu tekad dari Indiel Racing Organizer (IRO) sebagai penyelenggara. Seperti Grasstrack Indiel Series untuk musim 2020 ini. IRO akan menyajikan kelas baru dan beragam hadiah yang menggiurkan.

Nah, soal putaran Indiel Series sendiri pun sudah dipastikan lengkap selama 5 seri. Ada Jadwal, tempat dan tanggal. Ini yang mantap dan lain dari promotor daerah yang lain.

Andreas Indiel

“Tahun ini 5 putaran, seri 1 di Jepara, lanjut seri 2 Pemalang, seri 3 di Wonogiri, seri 4 antara Temanggung atau Salatiga sementara seri final di Semarang,” jelas Andreas Eduard yang akrab disapa om Indiel ini.

Dengan kepastian dan kelengkapan jadwal balap Indiel Series ini, pastinya tim dan peserta yang akan ambil bagian dapat menentukan waktunya. Waktu untuk mempersiapkan motor maupun membagi dengan kejuaraan yang lainnya.

Semoga apa yang dilakukan Indiel Racing Organizer ini bisa menginspirasi penyelenggara lain yang akan membuat kejuaraan berseri. Meskipun event skala daerah akan tetapi jangan sampai kalah dengan event Kejurnas.

Oke, siapkan 28-29 Maret di Jepara ya gaess…. Gaspol!! | Yugo

SSS Racing