Keren! Indiel Racing Kerja Sama dengan BPJS Demi Kenyamanan dan Perlindungan untuk Pembalap

BalapMotor.Net – Trobosan mantap kembali dilakukan oleh promotor balap asal Semarang, Indiel Racing Organizer. Terbaru, mereka telah melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk Kejuaraan Nasional Grasstrack dan Indiel Series.

Tujuan utama tentu saja menjamin peserta sehingga merasa semakin nyaman dan terlindungi. Walaupun tidak ada yang menginginkan sebuah insiden kecelakaan, akan tetapi jaminan atau semisal asuransi menjadi hal yang penting dalam olah raga balap otomotif yang penuh dengan resiko ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kita kerja sama dengan BPJS dan semua peserta dalam kejurnas grasstrack serta Indiel Series nanti akan mendapatkan perlindungan dan jaminan dari program BPJS Ketenagakerjaan. Jadi misal tidak baiknya ada pembalap yang cidera, pengobatan akan sepenuhnya ditanggung,” jelas Andreas Indiel.

Jaminan dari BPJS ini bersifat All Risk, jadi berapapun biayanya dan dimana pun tempatnya sudah ditanggung sepenuhnya oleh BPJS. Istilahnya tidak ada batasannya, jadi peserta maupun tim dan keluarga tidak perlu khawatir akan biaya pengobatan,” tambahnya.

Kejurnas Grasstrack dan Indiel Series putaran ketiga sendiri akan berlangsung di sirkuit baru Super Cleo, Boja, Kendal pada 23-24 Juli 2022. Ada tiga motor yang disiapkan oleh Indiel Racing Organizer, dua diantaranya Yamaha WR untuk juara umum pemula dan open. Mantap!!

APRILIA GM-helm VND Racing PARD