Keperkasaan Jupie Tebox’s Racing Team, Agung Benggol 7,8 Detik Dua Podium Juara!

Keperkasaan Jupie Tebox's Racing Team, Agung Benggol 7,8 Detik Dua Podium Juara!
Agung Benggol & Jupie Tebox's Racing Team
Yamaha

BalapMotor.Net – Bebek 4T TU 130cc milik Tebox’s Racing Team begitu berjaya dalam kejuaraan Gadhuro Kudus Drag Bike 201M yang berlangsung di sirkuit Jl. Lingkar Jati, Kudus Minggu kemarin (7 Juli).

Jupie berkelir biru ini secara perkasa meraih dua podium juara sekaligus. Lewat eksekutor Agung Benggol (Kebumen), motor garapan Kate Motor Maboer ini berhasil ciptakan waktu 7,8 detik.

Di kelas open 7,850 detik sementara di kategori kelas pemula 7,820 detik. Fantastis! Hanya motor Tebox’s lah yang mampu torehkan waktu 7,8 detik di partai final dua kelas tersebut. Musuhnya mentok di 7,9 saja.

Cek hasil: https://balapmotor.net/hasil/hasil-gadhuro-drag-bike-kudus-7-juli-2019

“Motor ini dua kali tampil. Sebelumnya ikut dragbike Magelang tapi belum maksimal. Alhamdulillah di sini bisa konsisten meraih waktu yang bagus,” ungkap Agung Benggol.

Selain kedigdayaan Benggol, motor ini juga sempat dipakai Fandi Pendol dan Dimas Bangkit. Namun Pendol kurang beruntung karena aki-nya sempat lepas. Sementara Dimas RT-nya terlalu besar, mungkin kurang adaptasi saja karena gak pernah ikut setting.

Perlu diketahui juga, motor racikan Kate ini gunakan knalpot ROB1 (DB17). Salah satu produk terbaik di kelasnya. Sudah banyak buktinya dan dipakai motor-motor kencang Nusantara. Mau coba? Call (Admin Kate 08527-2737-4544 atau ROB1 Racing Store +62 811‑2005‑615).

GM-helm SSS Racing