Kemeriahan Yamaha Cup Race 2019 Bakal Berlanjut di Kota Medan, Nih Jadwalnya

Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah menggebrak Boyolali, Jawa Tengah pada 27-28 April 2019, gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2019 akan berlanjut singgah di kota Medan, Sumatera Utara pada akhir pekan ini tepatnya pada tanggal 29-30 Juni 2019.

Sirkuit permanen IMI Pancing akan menjadi tempat digelarnya One Make Race (OMR) tertua di Indonesia dimana YCR sudah memasuki musim ke-30.Sirkuit ini sendiri pada dua pekan lalu menjadi tempat digelarnya putaran pembuka Kejurnas Motoprix Region A Sumatera 2019.

Gelaran YCR Medan 2019 sendiri digelar oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT. Alfa Scorpii Medan yang merupakan main dealer Yamaha. Pada event kali ini akan membuka 10 kelas dari mulai kelas Kejurnas, kelas non kategori, kelas Ex Rider dan kelas-kelas 2 tak.

Pastinya ini bakalan sangat sayang kalau sampai dilewatkan oleh balap mania terutama yang tinggalnya di wilayah Sumatera bagian utara. Belum lagi, tontonan YCR Medan 2019 tidak dipungut biaya atau masuk percuma.

Nah, bagi calon peserta dan juga kalian yang mau nonton, nih BalapMotor.Net kasih jadwal racenya YCR Medan 2019, Horas!!!t

Jadwal Yamaha Cup Race (YCR) Medan 2019 

SSS Racing GM-helm