Kembalinya Ajang Oneprix Ke Tasikmalaya, Disambut Animo Tinggi Masyarakat

BalapMotor.Net – Ronde kedua Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2022 yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya berlansung dengan sukses. Balapan bebek paling bergengsi di Indonesia ini juga berhasil menyuguhkan tontonan yang spektakuler bagi pecinta balap di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya.

Animo masyarakat yang ingin menyaksikan keseruan Oneprix-IMC 202 Tasikmalaya juga tinggi, tribun Sirkuit Bukit Peusar dipenuhi para penonton yang penasaran ingin melihat langsung.

LENKA MiniGP SSS Racing

Masyarakat Tasikmalaya memang selalu antusias menyaksikan Oneprix Indonesia Motorprix Championship. Di tahun 2019 Oneprix IMC juga berlangsung sangat seru. Tahun ini Oneprix IMC akhirnya bisa kembali lagi ke Tasikmalaya.

“Kami sangat senang & bersyukur acara oneprix putaran 2 hari ini berjalan lancar. Para rider & tim balap juga telah memberikan yang terbaik untuk beraksi di lintasan Sirkuit Bukit Peusar hari ini. Terima kasih untuk semua pihak, sponsor juga masyarakat Tasikmalaya yang sangat tinggi antusiasnya untuk menonton Oneprix.” kata Rinaldi Sibarani, selaku Direktur Oneprix Motorsport Manajemen.

Persaingan sengit antar pembalap baik dari kelas Kejurnas Expert, Novice, Rookie dan Beginner serta kelas supporting yaitu Ex-Rider dan Matic Wanita terjadi pada semua kelasnya. Ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta balap yang ternyata banyak yang datang dari luar wilayah Tasikmalaya. |Rls/BM

GM-helm VND Racing PARD