Kembali Tarung di Oneprix, Nih Skuad Fix Bintang Centula OKU Timur

Hafid JW dan Rony Aja menjadi andalan tim Bintang Centula OKU Timur musim 2020
Yamaha

BalapMotor.Net – Info skuad tim balap nasional musim 2020 kali ini datang dari tim asal Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) yaitu Bintang Centula. Tim ini akan diperkuat oleh dua pembalap pada musim balap 2020.

Kedua pembalap di musim 2020 ini sendiri semuanya merupakan pembalap baru, siapakah dia? Mereka berdua adalah Hafid JW dan Rony Aja. Hafid JW yang aslinya dari Jatim tapi besar di Sulawesi ini tentunya akan tarung pada kelas Expert.

Sementara itu, Ronny Aja yang berasal dari Sumatera Selatan, tepatnya dari kabupaten Lahat akan tarung pada kelas Novice. Nah, Rony Aja ini tentunya akan menjadi wakil Sumatera Selatan di ajang Oneprix musim 2020, ini merupakan keinginan dari Aldi Gulandra selaku owner tim.

“Tahun ini kita sudah fix dengan skuad Hafid JW di expert dan Rony Aja di novice mas. Rony Aja sendiri akan menjadi wakil Sumatera Selatan di Oneprix dan ini merupakan keinginan dari tim yang memang berasal dari sana,” ungkap Taufik TMS selaku chief mekanik kepada penulis.

Saat ini sendiri, Hafid JW dan Rony Aja sudah melakukan latihan dan fokus pada penyesuaian body motor. “Tadi baru nyetting mas di Boyolali, fokus setting body dan mencari kenyamanan buat nikung. Besok rabu kita akan latihan lagi,” tambah Taufik TMS.

Selain akan fokus pada balap Oneprix, tim Bintang Centula OKU Timur juga bakalan tarung pada gelaran Kejurnas IMS.

“Kita fokus Oneprix mas, kalau MP tidak. Paling nanti ikut di IMS, tapi yang kelas 150cc. Ini lagi cari pembalap, kalau nggak ketemu ya Hafid,” terang Taufik TMS yang markasnya di Sleman, DIY ini.

SSS Racing