Kembali Rebut Juara MP4, Herjun AF: Rezeki Saya Masih Satu Kelas!

Kembali Rebut Juara MP4, Herjun AF: Rezeki Saya Masih Satu Kelas!
Herjun AF juara MP4 di Gery Mang, Subang
Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan Herjun Atna Firdaus pada Kejurnas Motoprix Region II putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Gery Mang Subang kembali mengesankan. Herjun bahkan mengalami peningkatan yang cukup baik.

Fokus di kategori pemula A (MP3 dan MP4), Herjun konsisten raih podium juara. Seperti pada putaran 1 di Gor Satria Purwokerto, Herjun terlalu dominan di kelas MP4. Podium 1 ia raih dengan aksi yang meyakinkan.

Di kelas MP4 ini, baik di Purwokerto maupun Subang kemarin ia tak terbendung oleh lawan. So, pundi poin sempurna (50) dari 2 seri yang telah berlangsung digenggam olehnya.

Nah, pada kelas MP3 sendiri Herjun mengalami peningkatan yang signifikan. Seri 1 ia terlibat insiden sehingga gagal finis. Pada putaran kedua ini meski belum juara teratas, namun ia buktikan kapasitasnya dengan meraih podium runner-up.

“Untuk balap seri 2 ini saya sangat bersyukur dan puas. Alhamdulillah MP4 masih terus juara, dan di kelas MP3 kali ini saya berhasil podium 2.” Buka Herjun saat berbincang dengan penulis selepas balapan.

Kembali Rebut Juara MP4, Herjun AF: Rezeki Saya Masih Satu Kelas!
Herjun AF

Oh ya, di kelas MP3 Motoprix Subang kemarin gelar juara diraih oleh Aditya Prakoso, rekan satu tim dan satu daerah dari Herjun. Lantas, apakah Herjun akan lebih fokus pada kelas MP4 saja yang notabenya sebagai pemuncak klasemen?

“Tidak mas, saya akan terus berusaha untuk tampil sebaik mungkin di 2 kelas yang saya ikuti. Ini masih awal, dan saya kira kesempatan saya di MP3 juga masih besar,” Lanjut pebalap yang kini tinggal di Ciamis bersama Wawan Hermawan.

Lebih lanjut, “Kita satu tim tapi tetap akan berjuang sendiri, apa lagi ini seri awal, kalau balap tadi memang Adit sudah lepas terlalu jauh, jadi saya lebih memilih jaga posisi kedua dari pada mengejar dengan resiko yang besar. Mungkin memang rezeki saya masih di MP4 saja mas. Tapi next event saya akan berjuang untuk juara di semua kelas,” tutupnya.

Oke deh, selamat ya juara dan runner-up nya. Lanjutkan!! #MariBerprestasi

| Yugo

Kembali Rebut Juara MP4, Herjun AF: Rezeki Saya Masih Satu Kelas!
Melenggang mulus tanpa tersentuh
GM-helm SSS Racing